Membibit sendiri Menuai hasil sendiri

Membibit sendiri Menuai hasil sendiri

Kebun identik dengan kegiatan kotor-kotor walaupun hasilnya di makan enak juga, makanya banyak orang kadang geli untuk begaul dengan tanah karna takut kotor. Padahal berkebun itu enak, asyik dan tenang.  Kalu yang lain mengatakan berkebun itu berat, justru saya katakan berkebun itu pekerjaan sampingan. Tanaman tanpa di tanaman seriuspun akan tumbuh sempurna yang jelas kita memberikan makanan yang tepat untuknya. Sama manusia, kalau makannya berkecukupan maka akan sehat, tapi kalu makannya ngadat-ngadat sudah pasti menderita juga.

Cara mudah untuk menanam adalah, datang ke toko cari pot plastik seukuran mangkok makan, pulang di rumah singgah di penjul tanah campur, minta secukupnya dengan komposnya atau pupuk dasarnya. Sampai di rumah isterahat 10 menit, kemudian pot yang di beli tadi, kita isi pake tanah yang kita beli tadi, atau kalu tidak bisa ambil tanah dekat rumah (kriteria Tanah yag bagus bisa cari artikelnya sendiri). Setelah isi taro di tempat yang layak atau bisa di teras rumah. Sudah selesai deh. Keesokan harinya bisa kita cari di toko atau di pasar benih yang bisa di tanam. Pulang ke rumah tabur benih tadi yang sudah di beli, siram tiap hari dan tunggu hasilnya.

Bibit kangkung dalam pot

Hasilnya

Kalau mau lebih besar ya yang jelas punya lahan cukup luas dekat rumah....

About fadil

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Quick Sale

Online Booking