Orgonite (Part 2 - Cara Kerja Orgonite)

Orgonite (Part 2 - Cara Kerja Orgonite)

Cara Kerja Orgonite

Cara kerja orgonite sederhananya menyerap DOR (Deadly orgone/energi negatif) dan merubahnya menjadi POR (Positif Orgone/energi positif) sehingga sangat bermanfaat

Kristal kwarsa kecil dalam campuran orgonite adalah sebagai pengumpul, menampung, mengubah dan memancarkan energi hidup eterik. Kristal kwarsa ini mampu menciptakan zat yang berfungsi sebagai pendorong yang sangat efisien mengubah DOR – POR (negatif ke positif).

Insulasi resin pada serpihan logam bekerja mirip dengan induktor elektromaknetik dan menyerap semua lingkungan energi negatif ( terutama getaran elektro magnetik. Kristal kwarsa yang terdapat dalam orgonite memaksimalkan cara kerja orgonite yang menampung, mengubah radiasi radiasi elektro magnetik menjadi panas melalui proses elektro striksi atau efek Piezoelektrik dan memancarkan energi aman dan bermanfaat positif dengan kata lain merubah radiasi berefek negatif menjadi positif.

Ketika kwarsa (dan kristal lain sejenis) diberi tekanan (pressure) sehingga terjadi perubahan bentuk (dalam skala mikron), kristal akan menghasilkan listrik. Fenomena ini dinamakan dengan piezoelektrik.

Banyak kristal yang digunakan sebagai "oscillator" yang cara kerjanya yaitu kristal (misal SiO2) yang lebih dikenal sebagai kristal quartz / kwarsa diapit oleh 2 plat elektroda yang apabila kedua plat elektroda tersebut dialiri listrik akan timbul getaran / "oscillation"dari penemuan ini bisa dibuat jam elektronic, pemancar radio dengan oscillator kristal (misal pada remote control) ataupun pada komputer mikro dengan 1 Mhz, 8 MHz "clock". Konsep ini juga dipakai pada pembangkit gelombang microwave, UHF VHF dan sebagainya.

Secara sederhana dari beberapa kristal kwarsa dan material lain menghasilkan medan listrik ketika ditekan atau ditekuk yang dikenal dengan efek Piezoelektrik. Semua material yang menghasilkan efek ini merupakan insulator listrik orgonite pastinya atau diistilah fisika materi akan memotong medan listrik. Tetapi tidak semua insulator menghasilkan efek piezoelektrik sehingga tidak bisa dinamakan orgonite.

Ada fenomena fisika lain yang dikenal dengan nama efek elektro striksi, dan semua materi yang menghasilkan fenomena piezoelektrik juga menghasilkan fenomena efek elektro striksi. Secara sederhana dapat dijelaskan bahwa efek terjadinya elektro striksi mengakibatkan materi berubah bentuk ketika terpapar radiasi medan listrik

Kesimpulannya adalah piezoelektrik, dimana perubahan bentuk menghasilkann medan listrik dan elektro striksi adalah  dimana medan listrik menghasilkan perubahan bentuk. Sebenarnya perubahan bentuknya sangat kecil kebanyakan hanya seper seribu inchi,akan tetapi masih sangat bermanfaat untuk beberapa macam kegunaan.

Kegunaan Kuarsa

Kuarsa merupakan salah satu bahan alami yang paling berguna. Kegunaannya selalu dihubungkan dengan sifat fisik dan kimianya. Mineral kuarsa memiliki kekerasan 7 pada skala mohs yang membuatnya sangat resisten. Hal ini disebabkan karena ikatan struktur kimianya yang dapat berhubungan dengan berbagai macam unsur.

Kursa memiliki sifat listrik dan tahan panas yang membuatnya berguna dalam produk elektronik. Kuarsa sering memiliki warna yang berkilau dan "diaphaneity", membuatnya berguna sebagai batu permata dan juga bahan pembuatan kaca.

Kristal kuarsa dapat digunakan untuk tujuan khusus. Kristal kuarsa yang berkualitas tinggi adalah silika kristal tunggal dengan sifat optik ataupun elektronik. Para ahli memperkirakan ada sekitar sepuluh miliar kristal kuarsa digunakan setiap tahun.

Kristal kuarsa dapat dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan filter, kontrol frekuensi, timer, sirkuit elektronik yang menjadi komponen penting dalam ponsel, jam tangan, receiver televisi, komputer, alat navigasi, lensa, penutup laser, dan berbagai macam perangkat khusus lainnya.

Pada dasarnya chip silikon yang digunakan pada komputer sekarang ini adalah bentuk lain dari kristal kwarsa yang apabila ditemukan frekuensi kerja otak manusia, maka bisa dibuat komunikasi 'wireless' langsung ke otak manusia. Itu artinya chip komputer dapat dibuat berbentuk 'kristal' lengkap dengan oscillator. Tinggal masalah selanjutnya adalah sumber listrik masalah ini terpecahkan dengan membuat unit 'sumber listrik' menyatu pada rangkaian.

Definisi Piezoelektrik

Piezoelectric atau biasa disebut juga dengan efek piezoelectric adalah muatan listrik yang terakumulasi dalam bahan padat tertentu, seperti kristal dan keramik akibat dari mechanical pressure (tekanan).

Piezoelectric digunakan untuk mengukur tekanan, percepatan, regangan, etc. dan biasa digunakan dalam alat-alat seperti: mikrofon, jam quartz, pengubah suara menjadi tulisan pada laptop kita, mesin pembakaran dalam, printer, oscillator elektronik, hingga bisa dijadikan sebagai sumber energi alternative ditempat keramaian seperti  di station ataupun di bandara. Dan ini sedang diterapkan di negara maju seperti Jepang dan Amerika (New York).

Quick Sale

Online Booking