(SOLD OUT) Perumahan Syariah - AL IHSAN RESIDENCE 3 Pondok Cabe Kota Depok

(SOLD OUT) Perumahan Syariah - AL IHSAN RESIDENCE 3 Pondok Cabe Kota Depok

 Rp. 555.500.000

Perumahan Syariah - AL IHSAN RESIDENCE 3 Pondok Cabe Kota Depok

*HOT NEWS !!!*

*Iniliah Investasi Terbaik Dengan Harga Terbaik di Pondok Cabe, Kota Depok* ??

Di era kontemporer saat ini Investasi Property menjadi sektor bisnis yang paling utama di Kota Depok khususnya di daerah Pondok Cabe. Wajar saja Investasi Property menjadi bisnis utama karena perkembangan pembangunan Kota Depok sudah semakin maju dengan gencarnya pembangunan infrastruktur dan fasilutas serta hampir seluruhnya sudah dirampungkan sehingga bisa digunakan oleh seluruh masyarakat.

Dengan lokasinya yang Super Strategis dan memiliki infrastruktur dan fasilutas yang sangat lengkap, para investor pun banyak yang berlomba-lomba untuk bisa memiliki investasi di daerah ini karena daerah ini juga memiliki potensi keuntungan yang sangat signifikan. Apalagi jika ada sebuah investasi property dengan harga yang cukup terjangkau, pastinya menjadi banyak rebutan para investor.

Alhamdulilllah Telah Hadir *KAVLING KOMERSIAL SIAP BANGUN* bernama *AL-IHSAN RESIDENCE 3* dengan harga terjangkau terletak dipinggir jalan sehingga sangat berpotensi besar bagi seorang investor untuk mengembangkan bisnisnya. Selain itu *KAVLING KOMERSIAL SIAP BANGUN* ini bisa didapatkan dengan Skema Pembayaran 100% Syariah Non-Bank.

Project Al-Ihsan Residence 3 merupakan persembangan Terbaik dari DAV Property Syariah yang sebelumnya telah sukses dengan Project AL-Ihsan Residence 1 yang juga berada di Kota Depok.

Lokasi Super Strategis :
> 12 km ke Tol Pondok Indah.
> 10 km Ke Jakarta Selatan.
> 9 km ke Stasiun MRT Lobak Bulus.
> 8 km ke UIN Syarif Hidayatullah.
> 3 km ke Tanggerang Selatan.
> 3 km ke Rencana Tol Cinere -  BSD.
> 2,8 km ke Universitas Terbuka.
> 2,7 km ke Lapangan Terbang Pondok Cabe.
> 2,5 km ke RSUD Depok.
> 1,8 km ke Lapangan Golf.

*AL-IHSAN RESIDENCE 3* memiliki harga yang terjangkau yaitu mulai dari 500 jutaan, dibandingkan dengan Property lainnya seperti Modern Hils dan Rosewood yang harganya mencapai 1 M lebih per-unit-nya, ditambah dengan Flat (RIBA) harga yang sewaktu-waktu naik tanpa diketahui.

Nah untuk itu, kami DAV Property Development selalu memberikan harga spesial dan dengan cara kepemilikan Property yang mudah dengan konsep In Syaa Allah 100% Syariah.

Apakah Anda Masih Ragu Untuk Memilih *KAVLING KOMERSIAL SIAP BANGUN AL-IHSAN RESIDENCE 3* ini ???

Yuk Segera *SURVEY & BOOKING*  Agar Anda Semakin Yakin..

Kami Tunggu ya.. ??

??More Info:
????????
085234716980
















Quick Sale

Online Booking